Meriahkan Hari Jadi, Kampar Expo 2023 Adakan Festival Job Fair Sebagai Agenda.

 

Kampar Expo

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Kampar berkolaborasi dengan PT. Atiro Lucky Subtema, adakan Festival Job Fair yang menjadi agenda pagelaran Kampar Expo untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Pada Selasa, (17/01) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Kadis Disperinaker Kab. Kampar, Ali Sabri mewakili PJ. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM. menjelaskan bahwa kegiatan Job Fair akan menjadi agenda dari pelaksanaan Kampar Expo dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar, Februari 2023.

Festival Job Fair di Kampar Expo akan Dihadiri Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar.

Dari laman Media Center Kabupaten Kampar menjelaskan bahwa nantinya di dalam Festival Job Fair yang menjadi agenda pagelaran Kampar Expo 2023 ini akan dihadiri perusahaan yang berada di Kabupaten Kampar.

Beta sebagai EO (Event Organizer) dari PT. Atiro Lucky Subtema yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam perhelatan yang diselenggarakan dengan tujuan memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar Ke-73 ini menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan stand untuk seluruh perusahaan yang hadir meramaikan Job Fair Festival.

Nantinya, perusahaan yang hadir di Job Fair dalam pagelaran Kampar Expo akan menyampaikan informasi pembukaan lowongan kerja di masing-masing perusahaan yang berpartisipasi.

Pagelaran Kampar Expo Dilaksanakan pada Februari 2023

Pagelaran Kampar Expo yang dilaksanakan dengan tujuan memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 ini rencananya akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 4 Februari hingga 9 Februari, yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jln. Prof. HM Yamin, Bangkinang.

Pihak penyelenggara yang dipanitiai Beta dari PT. Atiro Lucky Subtema menjelaskan bahwa kegiatan utama di Kampar Expo ialah Festival Job Fair. Namun, ada pula kegiatan lain yang mendukung seperti Pameran Potensi Daerah, Festival Seni Budaya, Gelar UMKM, Festival Rebana, Festival Seni Budaya Daerah, Permainan Rakyat dan Makan Banjambau. (20/01)

Disusun oleh: Alfin - Media Tapung Raya

Sumber: Media Center Kabupaten Kampar.

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama