The Coffee Theories: Kedai Kopi Nuansa Retro di Tapung

Tapung, MediaTapungRaya.comKedai kopi seperti telah menjadi sebuah tempat yang memiliki kesan tersendiri bagi siapapun. Seperti The Coffee Theories yang baru banget buka awal Desember 2022, lalu.

Kedai kopi  The Coffee Theories mengusung konsep Express Retro, yang memberikan kesan tersendiri bagi penikmat minuman berbahan dasar biji berkualitas. Sesuai konsepnya, kedai ini menawarkan pembelian tanpa harus turun dari kendaraan, jadi seperti drive thru gitu, cakep sih.

Walau begitu, kedai kopi  The Coffee Theories juga menyediakan beberapa set kursi dan meja untuk dapat menikmati langsung.

The Coffee Theories, nama yang mungkin begitu berat pengartiannya, mari cari tahu dulu apa makna dari kedai kopi yang bergaya warung kopi pinggir jalan ini.

"Berat memang, tapi nyatanya memang seperti itu, kopi adalah seduhan sederhana tetapi sangat banyak makna cerita didalamnya. Dimulai dari penanaman hingga pasca panen dan sampai ke secangkir kopi, semua itu tentu memiliki alasan dan dasar, entah berdasarkan pengalaman, atau eksperimental, atau mungkin sumber lainnya".

"Kami sangat mengantisipasi yang namanya kekurangan dan atau kebablasan ya, hahaha", tutur Ade sembari asyik seruput Sanger panasnya dan Vaping.

Simak yuk ulasan kami tentang kedai yang baru banget buka ini.

Lokasi Kedai Kopi The Coffee Theories

Lokasi kedai kopi The Coffee Theories berada di daerah Flamboyan, Tapung. Letaknya di pinggir jalan raya besar yang menjadikan nilai tambah untuk kemudahan akses menuju lokasi. 

Kalau kita yang dari arah Simpang PKS ke arah Petapahan mungkin akan terlihat jelas, tapi tidak dari arah sebaliknya yang terhalang oleh bangunan disebelahnya. Sebagai patokan paling gampang adalah persis depan Gerai Alfamart Flamboyan. Sangat mudah untuk mengetahui dan mengingat lokasinya bukan?.

“Kedai kedua saya ini konsepnya cepat mantap, Tapi tak lupa harus ada yang dapat dinikmati mata juga, minimal konsep bangunan minimalis nya lah, walaupun letaknya pinggir jalan," ucap Ade, yang tak lain adalah sebagai Founder dari Straight Light Vapestore & Coffeeshop.

Untuk jam buka, kedai ini beroperasi dari pagi sampai tengah malam. Sangat panjang juga ya, jadi temen-temen tinggal atur saja mau datang jam berapa. Rekomendasi kami lebih enak kalau datang kesini tuh di jam-jam sore, cakep sih untuk nyantai nyore ala ala anak senja, jangan lupakan ibadah sholat maghrib bagi temen muslim.

Varian Menu di The Coffee Theories


Namanya memang kedai kopi, tapi tak perlu khawatir bagi teman-teman yang tidak suka atau mempunyai alasan tersendiri hingga tidak bisa meminum kopi. Ada banyak varian minuman olahan yang ditawarkan, seperti Mocktail, Milkshake, atau jenis lainnya.

Untuk kedai kedua mereka ini dipunggawai Barista yang bukan sembarangan, telah lama berkecimpung di dunia kopi dan banyak kedai kopi yang sudah ia kendalikan sebelumnya.

"Passion saya adalah kopi dan kopi, Alhamdulillah dengan SL saya memilik Visi yang sama, yaitu menyajikan minuman kopi sebaik yang saya bisa", tutur Andre Barista.

"Sebab, di kedai kopi The Coffee Theories sajian kopinya istimewa", tutup mereka.

Apakah benar demikian? Datang dan langsung cari tahu, yuk.

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama