Pembukaan Open Turnamen Badminton KNPI Tapung 2022

Turnamen Bulu Tangkis KNPI TAPUNG CUP 2022 di GOR Petapahan Elok

Tapung, MediaTapungRaya.com Pembukaan Turnamen Badminton KNPI Tapung 2022 telah diselenggarakan di GOR Petapahan Elok yang berlokasi di belakang Kantor Koramil Tapung. Dalam acara pembukaan turnament badminton ini diikuti oleh 60 pasang atlit badminton yang akan bertanding.

Para peserta yang berpartisipasi dalam turnament badminton merupakan atlit yang berasal dari Persatuan Bulutangkis Desa se-kecamatan Tapung. Selain itu, ada juga beberapa pasang atlit yang berasal dari kecamatan tetangga untuk turut memeriahkan turnamen bulu tangkis ini.

Ketua KNPI Tapung, Said Muhammad Faisal, SH selaku penanggung jawab event menyampaikan, "Event ini dilaksanakan adalah sebagai bentuk untuk mencari bibit bibit atlit bulutangkis masa depan. Dan mari sama-sama kita Para Pemuda Tapung bekerjasama menciptakan Tapung yang Positif dengan cara menjauhi segala bentuk yang berkaitan dengan Narkoba, Perjudian serta game online yang melalaikan. Selain daripada itu, adalah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar pemuda se-kecamatan Tapung serta termasuk yang tergabung dari beberapa OKP OKP yang ada di kecamatan Tapung."

Keterangan dari ujung sebelah kiri (Sertu Saiful Bahri (Perwakilan Danramil Tapung), Said Muhammad Faisal, SH, (Ketua KNPI Tapung), Nurmansyah, S. STP (Sekcam Tapung), Aiptu M. Rafi (Perwakilan Kapolsek Tapung)).
Malam pembukaan Turnamen Badminton KNPI Tapung 2022 yang digelar pada Sabtu, 12 November 2022 pukul 20.00 WIB. Selain dihadiri oleh pengurus DPK KNPI Tapung, perwakilan OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) se-kecamatan Tapung, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tapung. 

Turnamen Bulu Tangkis KNPI TAPUNG CUP 2022 di GOR Petapahan Elok
Sekcam Tapung, Nurmansyah, S. STP (Depan), Perwakilan Kapolsek Tapung, Aiptu M. Rafi (Belakang)

Turnamen Bulu Tangkis KNPI TAPUNG CUP 2022 di GOR Petapahan Elok
Ketua KNPI Tapung, Said Muhammad Faisal (Depan), Perwakilan Danramil Tapung Sertu Saiful Bahri (Belakang)

Bapak Camat Tapung, yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Seketaris Camat (Sekcam) Tapung, Nurmansyah, S. STP turut hadir sekaligus membuka event dengan mengawali pertandingan. Dimana Ketua KNPI Tapung Said Muhammad Faisal berpasangan dengan Danramil Tapung yang diwakili Sertu Saiful Bahri, dan  Sekcam Tapung berpasangan dengan Kapolsek Tapung yang diwakili Aiptu M. Rafi.

Event Turnament Badminton KNPI Tapung 2022 ini dilaksanakan selama dua minggu, dari tanggal 12 hingga 26 November 2022, dan akan dilaksanakan pada malam hari saja. Untuk masyarakat kecamatan Tapung dipersilakan untuk hadir menonton pertandingan karena terbuka untuk umum serta tiket parkir gratis.

Dalam kata sambutannya, Ketua KNPI Tapung juga mengucapkan terimakasih kepada Sponsorship yang turut mensukseskan event ini, yaitu dari PHR (Pertamina Hulu Rokan) serta kepada para supported lainnya. Dan kepada Pemerintah, KNPI Tapung berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaboratif bersama Pemerintah dalam memajukan daerah. 

Terakhir, "Kepada semua atlit, Selamat bertanding dan mari kita junjung sportivitas." ajak ketua KNPI Tapung. 

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama