Njee Thai Tea - Gerai Minuman Asik di Tapung yang Rasanya Authentic!

Njee Thai Tea Tapung

Tapung, MediaTapungRaya.com — Thai Tea merupakan minuman segar yang terbuat dari racikan teh dengan susu. Minuman kekinian favorit anak remaja ini berasal dari Thailand, negeri gajah putih.

Salah satu gerai minuman Thai Tea yang bisa kamu temukan di Tapung ialah Njee Thai Tea, yang segernya bikin mood jadi good!

Njee Thai Tea memberikan pengalaman seru buat kamu yang baru pertama kali nyobain Thai Tea atau pengalaman yang baru buat kamu yang sudah terbiasa dengan minuman kekinian ini.

Nah, lokasi Gerai Njee Thai Tea ada di Simpang Dua, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung. 

Sedangkan lokasi stand-nya ada di Jalan Raya Tapung - Petapahan, Tanjung Sawit, desa Gading Sari (depan Bank Syariah Indonesia).

Njee Thai Tea Tapung
View Gerai Njee Thai Tea di Sumber Makmur, Tapung.

Rasa Njee Thai Tea yang Authentic.

Suasana gerainya yang penuh dengan estetika, membuat duduk di pinggiran keramaian hiruk-pikuk aktivitas, jadi lebih menenangkan juga menyenangkan sembari minum Thai Tea yang ringan nan Instagramable.

Njee adalah nama pemilik gerai minumannya. Katanya, dia suka banget dengan Thai Tea, dan kepikiran untuk menjualnya sendiri karena ingin mencicipi Thai Tea yang sesuai dengan keinginannya.

Njee Thai Tea Tapung
Mbak NJ di Stand Njee Thai Tea, depan BSI Flamboyan, Gading Sari, Tapung.

Di Gerai Njee Thai Tea, rasa Thai Tea Original dan Thai Green Tea menjadi dua rasa yang penuh ke-ontetik-an. Visualnya seger bener, dan rasanya ringan.

Njee Thai Tea menambahkan susu bertipe evaporated milk atau tipe susu yang sudah melewati proses penguapan. Si susu evaporasi ini yang bikin rasa Thai Tea lebih gurih.


Varian Njee Thai Tea yang Unik, dan Topping Boba!

Cobain rasa coklat klasik atau coklat hazelnut. Jujur saja, varian rasa coklat ini lebih gurih! Apalagi kalau ditambah topping boba. Makin bukan main! 

Hal yang bikin Njee Thai Tea unik tuh ada di ukurannya yang pas. Sehingga, menikmatinya tuh gak bikin eneg dan gak ngerasa kurang. 

Oh iya, harga yang ditawarkan di Njee Thai Tea itu rata-rata IDR 10K untuk semua rasa dan ada tambahan 3K jika menambahkan topping boba.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati Thai Tea dengan dan tanpa boba sesuai keinginan kamu. 

Gerai Njee Thai Tea juga Menjual Bakso & Sosis BBQ.

Keseruan Njee Thai Tea gak cuma minumannya yang segar dengan visualnya yang Instagramable. Di gerainya, ada juga Bakso dan Sosis BBQ yang membuat kenikmatan Thai Tea semakin bikin mood jadi good!


Seru banget!

Di Tapung ada juga tempat yang seasyik dan sewah-wah ini. Bikin Instagram makin rame. Kalau kamu penasaran dan wajib penasaran karena kamu harus cobain keseruan Njee Thai Tea. 

Yuk! Singgah dan mampir ke Gerainya di desa Sumber Makmur, atau kunjungi stand-nya di depan Bank Syariah Indonesia, Flamboyan - Tapung. 

Follow juga Instagram-nya di @njee.thaitea

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama