DPK KNPI Tapung Laksanakan Bukber & Berbagi Takjil Gratis

KNPI TAPUNG

Tapung, MediaTapungRaya.com - DPK KNPI, Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Tapung melaksanakan buka puasa bersama diiringi dengan pembagian Takjil Gratis di Jalan Lintas Petapahan-Gelombang, Tanjung Sawit, Rabu (27/4).

Kegiatan Buka Puasa Bersama di bulan suci Ramadhan 2022 dan berbagi takjil gratis ini, dilakukan dalam keadaan mematuhi protokol kesehatan.

Dilaksanakan oleh pengurus Internal Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Tapung yang dipimpin langsung oleh Said Muhammad Faisal, SH. selaku ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Tapung.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama.

Takjil gratis dibagikan ke warga sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas di jalan lintas Petapahan-Gelombang, tepatnya di desa Tanjung Sawit. Pelaksanaannya sendiri dimulai dari pukul 17:00 WIB berlanjut hingga acara buka puasa bersama.

Adapun pelaksanaan ini diadakan mengusung tema “Pemberdayaan Pemuda Untuk Membangun Peradaban”, yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Internal DPK KNPI Tapung. Dengan rangkaian acara:

* Pembukaan
* Arahan Ketua DPK KNPI Tapung
* Pembagian Takjil
* Siraman Rohani
* Buka Bersama
* Penutup

KNPI TAPUNG

“Acara Buka Bersama Hari ini sebagai acara silaturahmi pengurus internal DPK KNPI Tapung sekaligus Berbagi Takjil bagi saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Dengan harapan agar rasa kepedulian antar sesama kita sebagai pemuda harapan bangsa semakin tumbuh dan tetap berlanjut walaupun moment Ramadhan 2022 nanti telah selesai,” ungkap Said Muhammad Faisal, SH. Ketua DPK KNPI Tapung. (27/4)

Ditulis oleh - Surya MTR

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama