Kedai Kopi Tapung Hulu : Sulthan Coffee Nusantara

Sulthan Coffee

Tapung Hulu, MediaTapungRaya.com — Kedai Kopi di Tapung saat ini masih menjadi pilihan tepat bagi kawula muda maupun kalangan tua menghabiskan waktunya untuk sekadar bercengkrama dan bercerita. Berkumpul bersama rekan-rekan saling bertukar pikiran.

Salah satu kedai kopi yang otentik dan unik ada di Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Kedai Kopi Sulthan Coffee Nusantara ini memberikan pengalaman meminum kopi yang nikmat dan santai.

Tidak hanya sekadar kopi hitam, Sulthan Coffee Nusantara juga menghadirkan menu makanan berat yang cocok untuk dijadikan santap malam. Hadirnya Sulthan Coffee Nusantara di SP 3 Desa Bukit Kemuning, Tapung Hulu memberikan pemahaman tentang menikmati kopi seutuhnya.

Nah, melalui artikel ini; yuk ketahui lebih banyak tentang Sulthan Coffee Nusantara yang ada di Tapung Hulu.

Sulthan Coffee Nusantara

Sulthan Coffee


Bernuansa Melayu Sumatera Utara, Sulthan Coffee Nusantara memiliki ciri khas yakni suasananya yang mewah, bersih, dan berkelas. Kedai Kopi yang buka di awal tahun 2021 lalu ini merupakan cabang dari Sulthan Coffee Nusantara yang ada di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kedai Kopi di SP 3 Desa Bukit Kemuning ini bertempat di dekat Bank BRI Cabang Bukit Kemuning, di sebelah kanan jika kamu mengarah dari Petapahan dan di sebelah kiri jika kamu datang dari arah Sukaramai.

Buka menjelang malam dan tutup setelah kamu pulang. Memang, kedai kopi ini paling enak disinggahi saat sore hingga menjelang malam, sampai malam semakin larut.

Suasana Sulthan Coffee Nusantara akan semakin berkesan saat malam hari. Kamu bisa menikmati meja-meja outdoor yang berjejer di depan kedainya atau semi-outdoor yang berjajar di sisi kedai.

Selain meja-meja outdoor, kamu yang datang saat matahari masih mentereng bisa menikmati kopi di meja-meja indoor.

Sulthan Coffee Tapung Hulu

Meja Semi-outdoor yang berjajar di sisi kiri depan kedai.

Dengan tagline: “Ngopi enggak perlu mewah, yang penting bisa buat kita nyaman”. Sulthan Coffee Nusantara mengedepankan kenyamanan dalam menikmati kopi.

sulthan coffee tapung hulu

Meja Indoor dan Family Table di dalam kedai.

RASA DAN RUPA KOPI SULTHAN COFFEE NUSANTARA

Selesai membahas suasana yang elegan dan mewah dari Sulthan Coffee Nusantara, gak lengkap jika kita tidak membahas kopi-nya. Di dalam kesempatan ini, tentu fokusnya hanya di minuman saja, ya.

Untuk informasi tentang makanannya, silakan datang langsung atau follow Instagram @SulthanCoffeeNusantara_II

Ketika berkunjung ke Sulthan Coffee Nusantara, saya selaku penulis artikel ini ditawarkan dengan Punata Coffee Ice, sedangkan beberapa teman saya memilih Kopi Hitam Khas Aceh dan Kopi Sanger Joss.

sulthan coffee tapung hulu


Tidak hanya tiga jenis kopi di atas, Sulthan Coffee Nusantara juga menghidangkan Espresso Based seperti Caramel Machiato, Moccacino, Kopi Pandan, Latte dan Kopi' Kayu Manis'.

Ada pula manual brew seperti V60 Coffee Style dan Vietnam Drip Coffee Style. Sisanya, ada minuman non-coffe, moctail dan jus.

Well, ada banyak menu dan varian, ya. Sehingga, semua kalangan dari yang muda dan tua bisa duduk bersanding menikmati malam di Sulthan Coffee Nusantara.

sulthan coffee tapung hulu

Suasana Indoor dari salah seorang pengunjung


Jadi, apakah kamu tertarik mengunjungi Sulthan Coffee Nusantara di akhir pekan nanti? Silakan kunjungi kedai kopinya di SP 3 Desa Bukit Kemuning dan jangan lupa Follow Instagram-nya di: @SulthanCoffeNusantara_II

Bagi kamu yang sudah pernah berkunjung, bagaimana pendapat kamu tentang Kedai Kopi di Tapung Hulu ini?

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama